GHOSTUT ACOUSTIC VOL 1

Senin, 19 Februari 2018


Yak, ini adalah album akustik pertama saya di tahun 2017 yang akhirnya berhasil saya rekam dengan bersusah payah dengan bantuan seorang teman, Gung harley di studio miliknya. Album akustik ini merupakan obsesi saya sejak dulu yang ingin memiliki album pribadi dari lagu-lagu ciptaan sendiri, dimainkan sendiri, di rekam sendiri, bikin sampul sendiri dan diedarkan sendiri...DIY total.
Ada 6 track lagu dialbum ini...memang masih sangat jauh dari sempurna, but who cares..
Mayoritas lagu-lagu tersebut memang versi akustik dari lagu-lagu lama yang pernh saya buat untuk band punk saya dulu, KARBURATOR, kecuali satu track yang saya ciptakan belakangan karena ada unsur tema pekerjaan saya sekarang. Yang penasaran bisa cek diyoutube, nih alamatnya https://youtu.be/sV9hK1dh77c


[get this widget]

0 komentar: