Soundrenalin 2009 di GWK Bali

Minggu, 10 Januari 2010



Saya salah satu yang menjadi saksi pementasan musik akbar Soundrenalin yang kesekian kalinya,. Tahun 2009 soundrenalin hanya diselenggarakan satu kali pagelaran saja, yaitu di GWK Bali. Venue acaranya memang bagus, ada tiga panggung utama, yang mana letaknya terpisah, sesuai karakter musik, sehingga penikmat musik bisa memilih jenis musik sesuai panggungnya..dan saya, tentu saja menonton dipanggung yang khusus mementaskan band-band beraliran rock.


Ada beberapa band rock yang memang saya nantikan, seperti Kotak, Seringai, Burgerkill, Netral, Pas Band dan tentu saja Superman Is Dead. Band-band tersebut rata-rata bermain cukup baik, cuma sayangnya kebanyakan band memainkan set list yang itu-itu saja tiap kali main dipanggung sehingga agak kurang greget.


Tapi bagaimanapun, Soundrenalin 2009 di GWK memang pagelaran musik terbesar ditahun 2009 sembilan, bahkan saking ramainya penonton, kemacetan dijalan raya menuju venue sudah terjadi puluhan kilometer...benar-benar gila, belum lagi pas acara selesai, ribuan kendaraan macet tidak bisa bergerak.


sayangnya Soundrenalin kali ini minus band luar negeri, yang membuat acaranya kurang seru (bagi saya), dan sampai sempat saya berpikir ini adalah Soundrenalin terakhir yang saya tonton, sampai ada band yang hebat lagi main disana---


[get this widget]

0 komentar: